Salas mengecek untuk ketiga kalinya dan Simionato menggunakan kartu poker – Medrol

Salas diperiksa untuk ketiga kalinya dan Simonato menggunakan kartu poker

Salas check out untuk ketiga kalinya dan Simionato bergandengan tangan dengan poker – Damian Salas tidak asing dengan bermain di meja besar terakhir untuk mendapatkan uang besar, saat ia menyelesaikan ketujuh di World Series of Poker 2017 untuk acara besar di $ 1,4 juta. Di tangan ini ia menggunakan teknik kontrol pot untuk memainkan kuda teratasnya, dan akhirnya memenangkan pot yang sehat dari pemimpin chip yang kejam, Victor Simionato.

Tangan dimulai dengan Simionato mengangkat K-5 kanan di belakang meja tujuh tangan. Salas, yang duduk dengan tumpukan terbesar kedua di atas meja, mempertahankan tirai besarnya dengan pakaian luar KJ dan menjatuhkan pasangan itu. Anda melihatnya sebagai yang pertama dilakukan, mungkin Anda ingin mengontrol ukuran pot saat bermain di tempat yang salah sekaligus menarik pemain ke area taruhan lebih banyak dan dimungkinkan untuk melakukan bluffing lagi dari waktu ke waktu.

Simionato menjatuhkan dua terbawah dan memutuskan untuk bertaruh lebih dari sepertiga ukuran pot. Salas melanjutkan langkah pertama dan melakukan panggilan telepon untuk mengunjungi agen resmi papadomino. Gilirannya untuk membawa kartu tengah lagi dan Salas terlihat untuk kedua kalinya. Simionato memilih untuk melihat ke belakang kali ini dan 6 ‘di sungai menempatkan tiga sekop dan empat kartu lurus di papan tulis. Salas memeriksa untuk ketiga kalinya dan Simionato menggunakan kartu ketakutan sebagai kesempatan untuk mencoba menjatuhkan pot tanpa perlawanan.

Dia bertaruh $ 3,8 juta dalam pot $ 6,7 juta dan mendapat panggilan dari Salas, dua teratas dengan tendangan kuat tidak terlihat. Salas telah menurunkan panci yang cukup besar untuk memuat beberapa kaleng keripik kalengan. Simionato memilih untuk melihat ke belakang kali ini dan 6 ‘di sungai menempatkan tiga sekop dan empat kartu lurus di papan tulis. Salas memeriksa untuk ketiga kalinya dan Simionato menggunakan kartu ketakutan sebagai kesempatan untuk mencoba menekuk pot tanpa perlawanan.