Poker Pro Doug Polk Memulai Proses Untuk Mengenang Las Vegas Mayor – Medrol

Poker Pro Doug Polk memulai peringatan Las Vegas Major – Mantan poker Doug Polk membuat gelombang dalam politik Las Vegas setelah mengumumkan gol untuk mengingat Walikota Carolyn Goodman.

Langkah itu dilakukan beberapa minggu setelah Goodman menjadi berita utama dalam wawancara CNN dengan Anderson Cooper di mana ia membela pembukaan hotel dan kasino segera dan berbicara tentang menggunakan kota sebagai “kelompok kontrol” dari virus corona.

Pemenang gelang World Series Poker tiga kali pemenang gelang membuat proses dua langkah pertama untuk meluncurkan undian, seperti yang dia jelaskan dalam video YouTube yang dia posting di salurannya Kamis pagi.

Langkah pertama adalah mengajukan pemberitahuan niat kepada Pejabat Kota. Polk perlu mendapatkan tiga tanda tangan dari warga Vegas yang memilih dalam pemilihan walikota terakhir.

“Saya telah menerima tanda tangan tambahan jika memungkinkan dan menandatangani aplikasi resmi,” kata Polk dalam video tersebut.

Langkah selanjutnya adalah mendapatkan 25 persen pemilih di pemilu terakhir untuk menandatangani petisi yang membutuhkan pemilihan ulang. Ada 26.723 suara total ketika Goodman akhirnya terpilih, yang berarti Polk akan membutuhkan setidaknya 6.681 pemilih untuk menandatangani petisi.

Setelah tenggat waktu dipenuhi dan surat-surat diserahkan, Goodman harus mencalonkan diri untuk pemilihan ulang. Polk menjelaskan, jika usahanya berhasil, tidak ada jaminan Goodman akan dicopot.

“Ini tidak bisa disalahkan. Akan ada pemilu baru. Goodman bisa menang lagi, ”kata Polk.

Polk mencatat bahwa ada permintaan change.org untuk pencopotan Goodman dari kantor, tetapi dia mengatakan kepada pemirsa bahwa permintaan itu tidak valid. Satu-satunya cara Goodman dapat dicopot dari posisinya saat ini adalah melalui kotak suara.

Di akhir video, Polk bercanda tentang berlari melawan Goodman dan melompat ke sketsa komik di mana dia menyampaikan pidato kampanye yang berfokus pada fondasi bahwa dia sama sekali bukan Goodman.

Polk telah men-tweet di masa lalu bahwa dia memiliki ambisi politik, tetapi ketika dihubungi untuk dimintai komentar, Polk mengindikasikan bahwa dia tidak mungkin mencalonkan diri dalam kemungkinan pemilihan melawan Goodman.

“Pada titik tertentu, saya akan terjun ke dunia politik,” kata Polk. “Saya punya perasaan bahwa ini tidak akan terjadi, tetapi saya tidak menentang pandangan ini.”

Walikota saat ini menanggapi tindakan Polk di Twitter pada Kamis sore dengan tweet “Tentang Perlawanan: Ini Amerika. Itu adalah pilihannya. ”

Goodman terpilih untuk jabatan itu tiga kali berturut-turut. Masa jabatannya akan berakhir pada 2024. Dia mengikuti jejak suaminya, Oscar Goodman, yang telah tiga kali menjabat posisi yang sama sejak 1999-2001.