Poker Konvensional Untuk Menghindari Pajak Tujuh Angka Dari Pemerintah Kanada – Medrol

Praktek Poker Untuk Menghindari Pajak Ketujuh Pemerintah Kanada

Poker Reguler untuk Menghindari Pajak Tujuh Angka dari Pemerintah Kanada – Sementara poker diklasifikasikan sebagai permainan kebetulan, Badan Pendapatan Kanada mengatakan Duhamel berutang uang kepada pemerintah dari kemenangan dari turnamen poker antara 2010-2012 karena Duhamel beroperasi sebagai bisnis. . Jika CRA memenangkan kasusnya, itu bisa sangat menyakitkan bagi pemenang gelang WSOP tiga kali karena Revenu Quebec dapat mengikuti kasusnya dan memaksa Duhamel untuk membayar $ 2,4 juta lagi.

CRA mengutip sponsor Duhamel sebelumnya dengan PokerStars, senilai $ 1 juta termasuk $ 480.000 tunai dan $ 520.000 dalam pembelian turnamen, sebuah fakta yang dimiliki agensi sejak 2010, “operasi lindung nilai” sering mengacu pada itu. Poker sebagai “aksi pertukaran” dengan pemain poker lainnya, dan fakta bahwa poker adalah satu-satunya sumber pendapatannya tanpa investasinya, mengapa harus dianggap sebagai bisnis.

CRA juga menggunakan beberapa argumen yang kurang bagus untuk membuat kasus ini. Agen mengacu pada fakta bahwa dia “berperilaku seperti pengusaha serius” ketika dia duduk di meja, bahwa dia “menganggap dirinya sendiri” sebagai pemain poker profesional, dan bahwa dia “selalu mencari strategi baru.”

Untuk membantah tuduhan itu, Duhamel harus mengecilkan keunggulan keterampilannya dan mengatakan bahwa itu semua berkat Lady Luck.

Menurut laporan itu, Duhamel berpendapat bahwa skor “besar” sebesar 8,9 juta dolar adalah “hanya hasil dari kebetulan”. Tentu, tingkat keahliannya mungkin lebih tinggi dari rata-rata pemain di lapangan, tetapi kartu masih diperlukan untuk memenangkan acara khusus itu. Dengan kata lain, tanpa keberuntungan, dia tidak akan memenangkan uang.

Dia juga mengklaim bahwa dia tidak menerima pelatihan poker formal, dia tidak menggunakan sistem khusus yang akan mengurangi peluang yang menguntungkannya, dan sponsor PokerStars akan berakhir karena dia memenangkan acara tersebut, keadaan tidak menguntungkan lainnya.