Penggemar poker di penjuru dunia dan Selebriti berpadu untuk acara poker amal – Medrol

Penggemar poker di seluruh dunia dan Selebriti bergabung dalam acara poker gratis – 9 Mei pukul 2 siang ET, sebagian besar selebritas dalam daftar akan menghadiri Star CALL for Action-Assisted by PokerStars, acara poker online yang mengangkat kepentingan. pendanaan untuk upaya bantuan selama krisis global saat ini.

Kompetisi poker online akan diselenggarakan di PokerStars dan langsung di Twitter, Facebook, dan YouTube. Bintang internasional akan memamerkan kamera mereka saat mereka duduk di meja visual, dan penggemar poker dari seluruh dunia dapat bergabung dengan penonton James Hartigan dan Lex Veldhuis saat mereka mengikuti aksi saat mengunjungi penonton populer.

Pemirsa dapat berkontribusi pada pemicu dengan menggunakan tombol ‘Tambah’ sesuai pilihan mereka. Dibuat dan diproduksi bersama oleh aktor dan jurnalis Hank Azaria, penulis dan penulis naskah Andy Bellin, acara khusus ini merupakan momen perkembangan pesat. Tempat terbatas dan selebriti yang tercatat termasuk Edward Norton, Brian Koppelman, Amy Schumer, Bryan Cranston, Don Cheadle, Michael Cera, Jon Hamm, Jeff Garlin, David Schwimmer, Eric Bogosian, Jason Alexander, Brad Garrett, Michael Ian Black, Kevin Pollak, Kevin Pollak, Kevin Yazbeck, Max Kruse, dan banyak lainnya.

Selebriti selebritas akan mengarahkan bagian $ 1 juta mereka, disumbangkan oleh PokerStars, ke badan amal pilihan dan mengambil hak membual yang luar biasa. 50% dari semua donasi langsung ke Care International atas nama para pemain, dengan semua hasil disumbangkan secara langsung. Hibah untuk amal akan dikelola oleh Show Industry Foundation (EIF), Charity Navigator Four-Star Charity yang memenuhi semua 20 Standar Amal BBB.

“Acara ini adalah cara yang bagus untuk mengintegrasikan pemberian yang tulus jika diperlukan dengan tetap di rumah dan terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia. Permainan poker yang bersahabat mengingatkan kita seperti apa hidup ini, dan kami berharap dapat segera kembali ke sana, ”kata Hank Azaria. “Ini adalah cara orang berkomunikasi untuk alasan yang baik dan sekaligus bahagia.

Tanggapannya positif, dan saya dapat memberi tahu Anda, ketika PokerStars mengambil langkah seperti itu, saya terkesan dengannya. Kami berharap mereka akan menghasilkan uang, tetapi itu benar-benar terbayar dalam jutaan dolar, yang benar-benar menakjubkan. ”

Selain sedikit permainan ekstra, PokerStars mengejutkan para pemain dan penggemar dengan memberi mereka kesempatan untuk bermain melawan bintang-bintang. Perwakilan PokerStars, penyiar dan selebriti akan membuat penghargaan publik dan nominasi akan bersaing pada 9 Mei untuk lebih mempromosikan dukungan untuk Care International.

Kedua belah pihak – selebriti dan pemain – akan bermain di meja final melawan satu sama lain dan memasuki pertempuran terakhir. Selebriti yang tereliminasi segera akan ditambahkan ke acara sektor di mana pemenang akan mengarahkan 10% dari total amal.

“Acara dimulai sebagai diskusi sederhana antara tim kami, Hank, Andy dan Foundation for Business Intervention dengan langkah-langkah untuk menciptakan gangguan positif dan meningkatkan dukungan untuk penyebab stres selama masa-masa sulit ini,” kata Rebecca McAdam Willetts, Co-Director of Hubungan Masyarakat di PokerStars. kunjungi agen judi online.

Kami senang mereka datang kepada kami dan kagum pada saat yang dia miliki. Dengan begitu banyak orang yang menggunakan produk kami untuk berkomunikasi, bersaing, dan tetap hidup bersama saat mereka aman di rumah, kami ingin menunjukkan bagaimana permainan favorit kami dapat digunakan untuk menyatukan orang dan melakukan perbuatan baik … dengan bonus tambahan poker fans yang mengintimidasi jalannya..”

“Kami bangga bekerja sebagai mitra profesional di komunitas kami untuk membantu mengumpulkan uang – dan antusiasme – kali ini,” kata Regina Miller, Kepala Penasihat Teknis di Distribution Business Foundation. “Dengan PokerStars menyiapkan panggung dengan Hank dan Andy memimpin, kami menantikan malam penggalangan dana yang menarik untuk kepentingan orang-orang di seluruh dunia.