Mengetahui stasiun panggilan dan sifat para pemain di Meja Poker – Medrol

Mengetahui call center dan tipe pemain di Meja Poker – Jika Anda tidak bisa menghindari kesalahan, Anda pasti akan pulang dengan tersesat. Hari ini, mari kita lihat kesalahan yang berkaitan dengan mengetahui gaya permainan lawan, yang paling sulit adalah Calling-Station.

Gejala pemain termasuk menjadi kaku atau santai, tidak melakukan apa-apa atau menjadi agresif (termasuk “maniak”), pemalu (mudah dipaksa), dan bahkan Calling-Station.

Setelah Calling-Station telah memasuki pot – lakukan investasi preflop – dia jarang menyelesaikannya kecuali ada kesempatan baginya untuk memenangkan pot. Catatan: Call center juga cenderung menjadi pemburu. (Pengungsi dipaksa untuk kalah.) Kemungkinan mereka adalah pemain yang lemah, sering memanggil tangan yang salah, dan mereka jarang mengangkat.

Pada dasarnya, bagus untuk memiliki pemain seperti itu di meja Anda – apakah Anda mengidentifikasi mereka atau tidak. Tetapi ada satu kasus di mana kesuksesan Anda mungkin sangat bergantung pada identifikasi masing-masing Call Center: Ketika Anda mencoba melakukan gertakan.

Dengan asumsi itu adalah gertakan kadang-kadang (dan tepat), itu dapat membuat semua perbedaan apakah Anda kembali ke rumah dengan sukses atau tidak. Tapi, dalam semua konteks game, ini adalah hal yang paling sulit untuk dilihat. Namun, adalah kesalahan besar jika Anda gagal untuk mencoba mengidentifikasi Call Center di meja Anda.

Hampir setiap meja dapat memiliki satu, mungkin banyak, Telepon Saluran. Bagaimana Anda bisa melihatnya?

Setiap kali ada konflik, lihat apakah panggilan itu tetap ada. Secara teoritis, sesederhana itu. Yang terpenting, berhati-hatilah saat pemain mengambil pot selama konsultasi. Apakah Anda memiliki tangan yang baik? Mereka yang selalu menelepon pasca-gagal dengan hanya pasangan kecil, atau hanya dengan beberapa pintu keluar, kemungkinan besar adalah Stasiun Panggilan. Terkadang, mereka bergabung di sungai, dan menang.

Beberapa pemain yang dibungkus mungkin mengabaikan permainan. Mereka tidak terlibat, jadi siapa yang peduli dengan tangan para pemain? Mereka lebih suka menonton pertandingan sepak bola di layar televisi besar yang digantung di dinding atau berbicara dengan seseorang yang tidak terlibat dalam permainan. Membiarkan diri Anda terganggu dalam permainan adalah kesalahan besar yang dapat menyebabkan masalah di kemudian hari dalam permainan.

Sebagian besar waktu, Anda memperhatikan permainan – tetapi lihat siapa yang menang, apa yang mereka bawa, dan seberapa besar potnya. Mereka membayar lebih sedikit jika ada perhatian pada tangan yang hilang. Kasus mereka. Itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk mempelajari permainan tim lain dan untuk mengidentifikasi Call Center.

Di sisi lain, beberapa pemain tajam akan beristirahat dari waktu ke waktu, dan duduk di meja dengan orbit penuh, di mana mereka belajar bagaimana lawan mereka memainkan tangan mereka. Ide yang hebat. Hal ini berlaku untuk semua jenis pemain yang mengunjungi daftar pkv games untuk agen judi.

Sekarang kita sampai pada intinya. Alasan terbaik untuk mengidentifikasi Call Center di meja Anda adalah agar Anda tidak mencoba melecehkan mereka. Anda pasti akan menyebutnya penipuan Anda; dan kemungkinan dia akan memukulnya.

Selama sesi poker, akan ada banyak situasi di mana gertakan yang bagus dapat mengambil pot dari Anda. Di sisi lain, akan bijaksana untuk menahan diri dari mencoba menghancurkan tangan jika Stasiun Undangan ada di tangan Anda. Sepanjang jalan, Anda mungkin dapat meyakinkan beberapa lawan untuk menjatuhkan kartu mereka, tetapi Stasiun Undangan tetap berada di sungai setelah pertarungan.

Ya, itu adalah cerita yang sangat berbeda jika Anda semi-tebing dan terhubung dengan sungai – Anda beruntung! Dalam hal ini, Anda senang memiliki Stasiun Panggilan untuk membayar Anda saat Anda bertaruh.