Kejuaraan Poker Irlandia beberapa bulan dalam situasi Covid – Buylisinopril

Kejuaraan Poker Irlandia dalam beberapa bulan dalam kasus Covid

Kejuaraan Poker Irlandia dalam beberapa bulan dalam kasus Covid-Akhirnya, Scof gagal mencapai sasaran. Kami melihatnya dan Fiona di Dublin baik-baik saja, tetapi hanya ada sedikit orang Amerika lainnya di sana. Tidak ada yang baik! Agar adil, sangat craic dan sangat menyenangkan di bar. Bahkan jika tidak ada yang tahu siapa Anda. Saya sangat terkejut Fintan tidak memberi tahu mereka bahwa itu adalah Doyle!

Pada tahun 2018, 6 bulan setelah dia berada di ambang kematian, dia dan Fiona muncul di Irlandia Terbuka. Bersama mereka ada Karl McKelvey! “Sudah kubilang dia akan datang,” kata Scof. Saya dengan rendah hati menunjukkan bahwa itu adalah dua belas tahun kemudian, bahwa itu adalah acara yang berbeda dan sponsor yang berbeda. “Tidak ada yang sempurna,” jawabnya.

Kami berangkat pagi-pagi keesokan harinya, karena kami telah memutuskan untuk tidak berbicara dengan direktur jenderal. Tapi pertunjukan belum berakhir. Fintan telah memberi tahu Scof bahwa dia akan menjalankan Kejuaraan Poker Irlandia beberapa bulan kemudian dan sponsor ingin melihat orang Amerika terkenal datang mengunjungi Master Slot.

Hubungan dengan Irlandia dan Inggris sejak saat itu telah teruji oleh waktu. Kev dan Leona, Mad Marty dan Katherine, Véro dan saya, Surrinder, Frankie Knight, Scott, McCloskey. Daftarnya tidak ada habisnya. Yhoo, kamu bahkan menikahi Fiona! Dengan Scof, tawa tidak jauh. Meskipun penampilannya lucu dan luar, dia adalah teman yang baik dan setia. Di luar waktu itu di Paris, dia bersikeras menyebut Prancis monyet yang berhenti setiap dua puluh menit yang bisa kulakukan tanpanya!

Menjelang akhir malam, Fintan dan saya memutuskan untuk mengajari penduduk setempat poin-poin dasar poker. Ini melibatkan Scof yang duduk di belakang Fintan memberinya uang, yang dia ubah menjadi keripik yang dia berikan kepada penduduk setempat. Saya menemukan rencana dan memberi mereka uang saya juga. Setelah itu, mereka pergi. Terima kasih nasib buruk! Istirahat Dalam Damai Scof. Dan jangan beri tahu Mad Marty bahwa Anda ada di sana.